TRAINING MOTIVATOR ENGLISH biMBA PERIODE KE-20

Training ke-20: Kami Saling Menyemangati dan Berbagi
Bagaimana mencapai kebahagiaan dan kesuksesan dalam hidup? Bukan hanya motivasi yang tinggi namun diimbangi dengan rasa percaya diri dan keinginan untuk terus memperbaiki diri melalui belajar. Dengan belajar kita bisa menyelesaikan masalah dan berbagi ilmu dengan orang lain, mulia sekali ya!
Pada Senin, 8 Mei 2017 hingga 12 Mei 2017, sebanyak 5 orang calon motivator dari 4 unit English biMBA (2 unit pasif dan 2 unit aktif) mengikuti training dan observasi English biMBA yang ke-20 di Graha biMBA. Training berlangsung dengan lancar, interaktif, dan antusias yang tinggi. Berikut nama-nama peserta Training English biMBA ke-20:
1. Miss Alfi-English biMBA Sukapura (Pasif)
2. Miss Fiany-English biMBA H.Terin (Aktif)
3. Miss Aulia-English biMBA Ki Hajar Dewantara (Pasif)
4. Miss Sri & Miss Asnah-English biMBA Green Garden (Aktif)
Peserta training sangat bersemangat dalam mengenal English biMBA lebih dalam lagi dan keunikannya. Mereka juga antusias dalam melaksanakan praktek tanpa harus ditunjuk oleh moderator dan trainer. Beberapa peserta training mempraktekkan Format Kelas English biMBA yaitu: Fun Opening, Fun Learning (Card Trick and Sounding Trick), sekaligus Fun Closing dengan cukup baik.
Suasana kekeluargaan juga terasa dari sesama peserta training atau trainee yang saling menyemangati satu sama lain saat melakukan praktek atau semacam Role Play. Para trainee juga saling berbagi ilmu dan penguatan satu sama lain di luar jam training. Mereka memanfaatkan waktu di sela-sela observasi (magang) untuk bertanya jawab dengan motivator pendamping di kelas sesungguhnya maupun kepada pemateri tentang seputaran kegiatan di English biMBA. Sungguh apresiasi yang luar biasa untuk para trainee. Dan jangan lupa untuk berbagi ilmu dengan orang lain karena ini merupakan sikap yang sangat mulia dan merupakan jalan mencapai kebahagiaan.
(Gen)
.
.
Shape Your Dream With Fun Learning….