Testimoni Mommy Fildzah dari Unit Ciherang Tapos

Great……untuk kakak Fildzah Athsaal Fahlifi!

 

Fildzah Athsaal Fahlifi adalah salah satu murid English biMBA di Unit Ciherang Tapos – Depok. kakak Fildzah bergabung dengan English biMBA kurang lebih sudah 1 tahun dan sekarang sudah berada di Level K-2B. Dulu, kakak Fildzah susah bergaul atau bersosialisasi dengan teman-temannya. Setelah masuk di biMBA AIUEO, kakak Fildzah bisa mandiri dan bersosialisasi dengan teman-temannya. Sedangkan selama di  English biMBA, perbendaharaan kata dalam Bahasa Inggris kakak Fildzah bertambah banyak padahal awalnya hanya mengenal warna dan angka dalam Bahasa Inggris.

 

Mama Fildzah merasakan dampak yang sangat bagus dan positif bagi anaknya. “Saya sangat TAKJUB yang awalnya saya tidak yakin dengan kemampuan anak saya terhadap Bahasa Inggris, ternyata pada saat ikut kelas English biMBA, di luar ekspektasi saya ternyata dia mampu dan sekarang sudah masuk Level K2”. Begitulah kutipan dari pernyataan mamah Fildzah mengutarakan ketakjubannya atas perkembangan anaknya selama mengikuti kelas English biMBA. Beliau juga merasa senang karena pembelajaran di English biMBA yang FUN LEARNING (menyenangkan diantaranya ada audio visual dan kegiatan bernyanyi.

Nah, inilah salah satu bukti kalau English biMBA mampu memberikan dampak positif yaitu bisa menumbuhkan  MINAT anak belajar Bahasa Inggris sejak dini. Untuk itu, silahkan daftarkan segera putra-putri mama, papa, bunda, ayah ke English biMBA di unit-unit biMBA AIUEO yang  terdekat.

 

English biMBA, Shape Your DREAM with FUN LEARNING!