Pentas Baca English biMBA Unit Belibis

English biMBA untuk Menghadapi Globalisasi

“…..bahwa untuk menghadapi globalisasi tentu diperlukan keterampilan berbahasa Inggris. English biMBA adalah solusi tepat membimbing MINAT anak berbahasa Inggris sejak usia dini….” demikian yang disampaikan oleh Bapak Imam Sutrisno, Direktur Pengembangan biMBA-AIUEO pada acara Pentas Baca biMBA-AlUEO Unit Belibis di hari Sabtu, 10 Januari 2015.

Pentas Baca yang dipandu MC Kak Iin, Bu Anti dan Bu Nisa itu menampilkan sederet acara yaitu lomba mewarnai, pentas baca, tari, fashion show, dan lagu. Anak-anak English biMBA juga ikut memeriahkan acara Pentas Baca yaitu menampilkan tgerak dan lagu dengan lagu pembuka di English biMBA, yaitu ‘I Like English biMBA’ dan lagu penutupnya ‘Thank You English biMBA’. Mereka sangat bersemangat dan antusias untuk menampilkan kemampuan yang sudah dimiliki selama mengikuti di kelas English biMBA.

Di ujung acara Pentas Baca, dilakukan pembagian piala dan hadiah kepada seluruh peserta, foto bersama, serta diakhiri dengan Chicken Dance oleh para motivator biMBA-AIUEO Unit Belibis. (Frid)

IMG_4301

IMG_4302

IMG_4303

IMG_4304