Meriahnya Soft Launching Unit English biMBA Sirojudin Semarang

English biMBA terus berkembang. Banyak Unit-Unit biMBA AIUEO di Jabodetabek membuka kelas English biMBA. Sekarang, semakin meluas keluar Jabodetabek salah satunya yaitu Unit Sirojudin Tembalang Semarang. Soft Launching English biMBA berlangsung pada hari Selasa, 3 November 2015. Dimulai pukul 15.00-17.00 WIB berjalan dengan lancar dan sukses.

Acara launching dihadiri oleh wali murid English biMBA, wali murid biMBA AIUEO Sirojudin Tembalang, Motivator, KU, Staff biMBA AIUEO yang ada di Semarang, warga setempat, dan Ibu Lurah Tembalang. Dimeriahkan dengan penampilan Tari Pinguin, Tari Ayam, Menyanyikan lagu Aku Suka biMBA AIUEO dan I like English biMBA yang begitu semangat bertepuk tangan dan memuji penampilan anak-anak.. Ada juga permainan Tebak-tebakan yang berlangsung seru dan menyenangkan. Sementara pentas baca, diiukti oleh murid biMBA AIUEO dengan semangat dan antusias yang luar biasa. Orangtua bangga dengan penampilan anak-anak mereka yang sangat menakjubkan.

Ada beberapa sambutan diantaranya yaitu, Pak Joko Utama selaku mitra menyampaikan kepada orang tua siswa yaitu mengajak mereka untuk memahami anak yang dilahirkan secara Fitroh yang memiliki kemampuan minat dan bakat dalam perkembangan hidupnya. Orang tua diharapkan membentuk karakter anak sesuai  dengan norma agama dan adat istiadat,karena karakter seseorang terbentuk dari lingkungannya.

Selain itu, Miss Zeni juga memberikan sambutan yang berisi tentang Visi, Misi, dan Pembelajaran di English biMBA. Acara launching English biMBA Sirojudin Tembalang disusun secara apik dan sistematika. Dipenghujung acara yaitu pemberian kenang-kenangan kepada murid biMBA-AIUEO dan murid English biMBA serta tidak lupa memberikan kenang-kenangan kepada Ibu Ketua PKK kelurahan Tembalang.(MTsF)

Sirojudin 4

Sirojudin 3

Sirojudin 2

Sirojudin 1